Dibuat dengan cuma-cuma, dilihat dengan cuma-cuma. Enjoy it.
Powered By Blogger

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 07 Desember 2010

Dosakah Aku from Nidji


Dosakah aku mencintaimu
Mendampingimu mengingikanmu
Aku menjadi diri sendiri
Tak peduli apa kata dunia

Ku nanti hari ketika
Cinta datang cinta menang
Cari sayangku bertahanlah
Bila terkadang dunia kejam

Peluklah aku
Jangan menyerah
Mereka bukan hakim kita

*
Bintang yang mempertemukan kita
Cinta yang mempertahankan kita
Ooo tuhan dengarkanlah doa
Dari cinta yang terlarang
*(2x)

Rasa yang mempersatukan kita
Cinta yang mempertahankan kita
Oh tuhan dengarkanlah doa
Dari cinta yang terlarang

Cinta dan rasa
Bersatu di doa
Berharap cinta
Kita yang kan menang

Berharap cinta
Kita yang kan menang

0 komentar:

About Me

Foto Saya
krisna yuda
Magelang-Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
lelaki yang sudah lulus sensor
Lihat profil lengkapku